Langsung ke konten utama

Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis

Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis


Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis - Kencing darah atau kencing bercampur darah secara umum sudah banyak yang mengalami gangguan penyakit ini, namun masih banyak yang bingung mencari pengobatannya yang tepat dan benar. Kencing berdarah sangat beresiko memicu terjadinya penyakit kelamin. kondisi kencing berdarah disebut juga dengan istilah hematuria, Hematuria adalah kencing berdarah. Darah di dalam urine ini dapat disebabkan oleh berbagai penyakit, mulai dari infeksi saluran kemih, penyakit ginjal, hingga kanker prostat.

Darah di dalam urine akan mengubah warna urine menjadi kemerahan atau sedikit kecokelatan. Urine yang normal seharusnya tidak mengandung darah sedikitpun, kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Hal tersebut harus diwaspadai dan segera ditangani. Baca Juga: obat infeksi saluran kencing pada pria



Gejala Hematuria / Kencing Berdarah

Gejala utama hematuria adalah perubahan warna urine menjadi merah muda, kemerahan, atau kecokelatan. Meski demikian, jika jumlah darah yang masuk ke urine tidak banyak, warna urine mungkin tidak berubah.

Selain perubahan warna urine, hematuria dapat disertai gejala lain, tergantung pada penyebab utamanya. Gejala penyerta yang bisa muncul antara lain adalah nyeri perut bagian bawah, sering buang air kecil, atau justru sulit buang air kecil. Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis

Hematuria umumnya tidak terasa sakit, tapi jika darah yang muncul berupa gumpalan, dapat menyumbat saluran kemih dan menimbulkan rasa sakit. Untuk mencegah terjadinya komplikasi yang berbahaya, segera lakukan pengobatan.

Rekomendasi Obat Kencing Bedarah Herbal De Nature


Segera Hubungi Kami:
Tlp/sms : 087736710838 / 082221758210 
Whatsapp : 087736710838

Free Konsultasi !!!

Penyebab Terjadinya Hematuria / Kencing Berdarah

Penyebab kencing berdarah sangat beragam. Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan hematuria, yaitu:
  • Infeksi saluran kemih.
  • Batu saluran kemih.
  • Penyakit ginjal, misalnya peradangan (glomerulonefritis) atau akibat penyakit diabetes (nefropati diabetik).
  • Pembesaran kelenjar prostat (BPH).
  • Kanker ginjal, kanker kandung kemih, atau kanker prostat.
  • Kelainan darah, seperti hemofilia dan anemia sel sabit.
  • Obat-obatan, antara lain penisilin, cyclophosphamide, dan pengencer darah, seperti aspirin, warfarin, atau heparin.

Seseorang lebih berisiko mengalami hematuria bila sedang mengalami penyakit infeksi atau setelah melakukan olahraga berat, misalnya sehabis lari maraton.

Diagnosis Hematuria / Kencing Berdarah

Bila pasien datang dengan keluhan kencing berdarah, dokter akan menanyakan seputar gejala dan penyakit yang pernah diderita. Dokter akan menanyakan warna urine, adanya gumpalan darah, frekuensi buang air kecil, serta ada tidaknya rasa nyeri. Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis

Selain itu, dokter juga akan menanyakan pola makan, pekerjaan, penyakit yang diderita anggota keluarga lainnya, serta obat-obatan yang sedang dikonsumsi.

Setelah itu, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik dan mengambil sampel urine untuk diperiksa di laboratorium. Tes urine dapat melihat ada tidaknya darah dalam urine, sekaligus melihat apakah terjadi infeksi atau tidak, serta apakah ada kristal pembentuk batu saluran kemih.

Bila hasil tes urine menunjukkan adanya hematuria, dokter akan melakukan pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui penyebabnya. Pemeriksaan lanjutan tersebut dapat berupa:
  • Pemindaian
  • Pemindaian pada penderita hematuria bertujuan untuk memeriksa kondisi saluran kemih. Pemindaian dapat dilakukan dengan metode MRI, CT scan, atau USG. 
  • Sistoskopi
  • Sistoskopi menggunakan alat khusus berbentuk selang dengan kamera di ujungnya, yang dimasukkan melalui lubang kencing, untuk melihat kondisi saluran kencing hingga kandung kemih dengan lebih detail.

Pengobatan Hematuria / Kencing Berdarah

Untuk menangani hematuria, dokter akan fokus mengobati penyebabnya. Pengobatan dapat dilakukan dengan cara:
  • Pemberian antibiotik untuk mengobati infeksi saluran kemih.
  • Pemberian obat untuk mengatasi pembesaran kelenjar prostat.
  • ESWL atau terapi gelombang untuk memecahkan batu saluran kemih.
Baca Juga: obat kencing darah secara alami
obat kencing keluar darah - Selain pengobatan secara medis, ada beberapa cara alami yang dapat dicoba untuk menyembuhkan infeksi saluran kencing, seperti:

1. Minum air putih

Minum air putih secara teratur setiap hari bisa menjadi langkah awal untuk mengobati infeksi saluran kencing. Atau Anda bisa berkonsultasi ke dokter Anda tentang berapa gelas air putih yang harus dikonsumsi setiap harinya. Faktanya, delapan hingga sepuluh gelas per hari dapat membantu menghilangkan bakteri melalui urin yang dikeluarkan. Jika Anda memiliki penyakit seperti batu ginjal, ada baiknya didiskusikan dengan dokter Anda tentang berapa gelas air putih yang dapat dikonsumsi setiap hari.

Jika Anda terkena infeksi saluran kencing, ada baiknya Anda mengurangi minuman yang berwarna dan mengandung kafein seperti kopi, teh, dan soda. Kafein dapat memperparah infeksi saluran kencing. Selain kafein, Anda juga harus menghindari minuman beralkohol, minuman manis, jus jeruk, jus lemon, jeruk nipis, dan anggur.

2. Jangan menahan buang air kecil

Usahakan untuk memantau kapan Anda harus buang air kecil. Jangan pernah  menahan-nahan buang air kecil, karena menahan buang air kecil dapat menyebabkan bakteri semakin berkembang di dalam kandung kemih Anda. Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah Anda harus buang air kecil setelah berhubungan seks dengan pasangan Anda, hal ini dilakukan untuk mengurangi risiko bakteri yang masuk lebih dalam ke saluran kencing.

3. Mengonsumsi vitamin C

Anda memang diminta untuk tidak meminum minuman seperti jeruk, tetapi Anda dapat menemukan vitamin C pada buah-buahan yang berwarna hijau atau Anda bisa mengkonsumsi tomat, buah yang paling mudah ditemukan. Ketika Anda mengkonsumsi vitamin C, ini akan membuat urin Anda asam dan ini baik untuk mengurangi bakteri yang menyebabkan infeksi saluran kencing.

4. Gunakan kompres panas

Bantal kompres panas dapat ditemukan di toko-toko yang menjual alat-alat kesehatan. Menurut Dr. Rivers yang dikutip di Everyday Health, menggunakan bantal panas dapat meringankan rasa perih atau sakit pada area kandung kemih. Cara menggunakannya adalah dengan tidak mengaplikasikannya langsung ke kulit, gunakan kain sebagai pemisah. Gunakan hanya untuk waktu 15 menit untuk menghindari rasa terbakar.

5. Gunakan pakaian yang nyaman

Gunakan pakaian dengan bahan yang dapat membuat kulit bernapas, seperti celana dalam katun, celana longgar bukan celana jeans, baju yang longgar, hal ini diperlukan agar tidak terasa lembap sehingga bakteri yang ‘hinggap’ pun berkurang.

6. Perhatikan kebersihan area kandung kemih

Selalu memperhatikan kebersihan sanitasi yang digunakan. Tidak menggunakan spray atau sabun pembersih kewanitaan, bilas daerah genital dengan cara dari depan ke belakang, lalu keringkan. Hal ini untuk menghindari kuman yang berpindah tempat ke saluran kencing. Ketika mandi, lebih baik menggunakan shower daripada berendam di bathtub. Gunakan sabun yang fragrance-free

7. Gaya hidup sehat

Ganti gaya hidup Anda seperti makanan yang dikonsumsi, sebaiknya lebih sering mengkonsumsi buah dan sayur. Lebih sering mengkonsumsi air putih dibanding minuman berasa selain jus, atau minuman kemasan. Tidak merokok. Selalu menjaga kebersihan pakaian yang akan dipakai sangat penting.  Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis

Pencegahan Hematuria / Kencing Berdarah

Sulit untuk mencegah hematuria karena penyebabnya beragam. Namun secara umum, beberapa tindakan pencegahan berikut ini dapat dilakukan untuk menghindari penyakit penyebab hematuria:
  • Menjaga berat badan ideal.
  • Berolahraga secara rutin.
  • Mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang.
  • Mengurangi konsumsi makanan asin.
  • Mengurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung mineral oksalat, seperti bayam atau talas.
  • Minum air putih dengan cukup.
  • Tidak menahan kencing.
  • Mencebok setelah buang air besar atau buang air kecil dari arah depan ke belakang, terutama bagi wanita.
  • Berhenti merokok
Untuk mengobati kencing berdarah, pastikan bahwa obat kencing darah yang digunakan sesuai dengan penyebab dari kencing berdarah. 


Beberapa Nama Antibiotik Obat Kencing Berdarah Di Apotik :

1. Penisilin

Obat kencing berdarah di apotik Penisilin merupakan kelompok antibiotik Beta Laktam yang telah lama dikenal. Pada tahun 1928 di London, Alexander Fleming menemukan antibiotika pertama yaitu Penisilin. Yang satu dekade kemudian dikembangkan oleh Florey dari biakan Penicillium notatum untuk penggunaan sistemik. Kemudian digunakan P. chrysogenum yang menghasilkan Penisilin lebih banyak. Penisilin yang digunakan dalam pengobatan terbagi dalam Penisilin alam dan Penisilin semisintetik. Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis

2. Ciprofloxacin

Obat ciprofloxacin merupakan obat antibiotik spektrum luas yang aktif bekerja terhadap kuman gram positif dan gram negatif. Obat ini biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi penyakit infeksi. Baik infeksi saluran napas atas, infeksi saluran pencernaan, hingga infeksi saluran kemih. Pada artikel kali ini akan dijelasan mengenai ciprofloxacin obat apa berserta cara penggunaan dan efek samping secara lebih rinci. Bagaimana cara mengobati kelamin keluar nanah laten pada pria

3. Azitromisin

Obat kencing berdarah di apotik Azitromisin dipakai untuk infeksi bakteri yang ringan dan sedang. Obat ini manjur untuk beberapa jenis bakteri yang berbeda, terutama klamidia, hemofilius dan streptokokus. Bakteri ini dapat menularkan kulit, hidung, tenggorokan, dan paru. Infeksi ini dapat menular melalui hubungan seks dan menyebabkan penyakit pada kelamin.

4. Amoksisilin (amoxicillin)

Obat kencing berdarah di apotik Amoksisilin (amoxicillin) adalah antibiotik yang paling banyak digunakan. Hal ini karena amoksisilin cepat diserap di usus dan efektif untuk berbagai jenis infeksi. Amoksisilin dapat digunakan untuk pengobatan infeksi pada telinga. Infeksi hidung, dan tenggorokan, gigi, saluran genitourinaria, kulit. Dan infeksi struktur kulit,saluran pernapasan bawah oleh Streptococcus spp, S. pneumoniae, Staphylococcus spp. H. influenzae., E. coli, P. mirabilis, atau E. faecalis. Amoksisilin juga bermanfaat untuk pengobatan gonore akut tanpa komplikasi oleh N.gonorrhoeae. Amoksisilin tidak boleh digunakan pada pasien yang hipersensitif/alergi terhadap penisilin. Pasien yang memiliki asma, eksim, gatal-gatal, atau demam mungkin berisiko lebih besar. Untuk reaksi hipersensitivitas terhadap amoksisilin dan penisilin pada umumnya.

5. SIPROFLOKSASIN(Ciprofloxacin)

Obat kencing berdarah di apotik Indikasi: Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna,termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.

Kontra Indikasi:

Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya

Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak-anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan.

Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut

Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. (Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan dengan risiko efek sampingnya). Bagaimana cara mengobati kelamin keluar nanah laten pada pria

6. Thiamycin

Obat kencing berdarah di apotik Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama. Efek Samping thiamycin:
  • Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare.
  •  Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer.
  • Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer.
  • Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang. Sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur.
  • Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal.

SELAIN OBAT ANTIBIOTIK ADAPUN ALTERNATIF PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT KELAMIN KENCING BERDARAH ATAU GANGGUAN INFEKSI SALURAN KENCING DENGAN OBAT HERBAL

Selain dengan pengobatan antibiotik penyakit kelamin kencing berdarah juga dapat di obati dengan pengobatan herbal kapul Gangjie dan Ghosiah, produk herbal dari CV DE NATURE INDONESIA yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang sudah teruji secara klinis akan kandungannya. Proses pembuatan obat herbal ini sudah di lakukan dengan cara modern dan pengawasan dari ahli kesehatan RI, sehingga menjadi kapsul minum yang berkhasiat sangat bagus membantu menyembuhkan penyakit kencing berdarah atau infeksi saluran kencing sampai tuntas bakterinya. Untuk info pemesanan obat dan konsultasi silahkan hubungi kontak berikut ini. WA 087736710838 – Telp/Sms 082221758210 – 085747338232. ( Pelayanan Ramah, Di jamin anda menemukan solusinya disini )
Pengobatan Herbal Untuk Kencing Berdarah / Infeksi Saluran Kencing De Nature Indonesia

Tersedia Paket Yang Lebih Ampuh, Berikut Ini Paketnya



Konsultasi & Pemesanan Hubungi !

Whatsapp: 087736710838
Telp/Sms: 082221758210 – 085747338232

Online 24 Jam

KAPSUL GANG JIE & GHOSIAH DE NATURE ;

Merupakan satu paket obat herbal yang berguna mengatasi berbagai macam penyakit kelamin. Seperti : Penis keluar nanah/kencing nanah/gonore, sipilis/raja singa, Infeksi saluran kencing/ISK, Dll
KHASIAT ;

Hasiat dari herbal Gang jie dan Gho Siah ini sebagai berikut;

  •     Mengatasi keluar cairan kental dari lubang kelamin
  •     Kencing keluar darah
  •     Untuk mengatasi kencing terasa sakit
  •     kencing keluar lendir seperti nanah
  •     kencing keluar nanah dan terasa perih
  •     Mengatasi kencing bercampur nanah
  •     Mengatasi vagina keluar cairan kekuningan
  •     Mengtasi keputihan yang bau
  •     Mengatasi luka pada venis dan vagina
  •     Mengatasi keluar cairan kehitaman dari vagina
  •     Mongobati luka di venis dan vagina  
DETAIL PRODUK ;
 1 Botol isi 50 Kapsul

ANJURAN KONSUMSI ;
1 jam sebelum makan, minumlah 2 kapsul dari masing masing botol. Konsumsilah 3 kali sehari.

KELEBIHAN ;
  • Halal, Aman, dan Terjamin,
  • Tidak ada efeksamping dari pemakaian obat ini,
  • Harga Terjangkau.
Produk 100% Asli dan Aman dan Halal 


PASTIKAN PESAN DI AGEN RESMI DE NATURE TERPERCAYA 



SEGERA Hubungi Kami !
Jangan TUNGGU pengobatan terlalu lama, Karena dampak yang ditimbulkan akan sangat beresiko jika terjadi komplikasi pada tubuh penderita.
Simpati. 082221758210
XL. 087736710838
087736710838 (WhasApp on)
BBM : ( Hubungi Admin)
Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
* Contoh
  1. NAMA : Ahmad Bajuri
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl. Raya Perumas Cendana Asri No 9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257
  3. No TLP : 085 xxxxxx
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Kencing Berdarah/ 1 Paket  
Kirim Ke : 087736710838 (whatsApp/sms)
Telp/SMS:
087736710838 - 082221758210
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)

Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut. Jika nomor sibuk silahkan tinggalkan pesan kami akan segera merespon
NOMOR REKENING TUJUAN PEMBAYARAN


BRI : 678–801–001–257–503
BCA : 4341144901
BNI : 0505637730
MANDIRI : 180–000–118–364–1

Atas Nama : RAJIMAN

Apakah Belanja Online itu Aman ? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen:



CV. DE NATURE INDONESIA
Alamat perusahaan kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257
TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA, SEMOGA BERMANFAAT DAN BISA MEMBANTU MASALAH PENYAKIT ANDA.

“LAKUKAN PENGOBATAN DENGAN BAIK. BERPIKIRLAH POSITIF, JANGAN STRESS & BERDO’A , INSYA ALLOH KESEMBUHAN AKAN ANDA DAPATKAN”

DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA.
MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI (KILAT).
"SALAM SEHAT DARI REKAN-REKAN DE NATURE INDONESIA"

Konsultasi & Pemesanan Hubungi !

Whatsapp: 087736710838
Telp/Sms: 082221758210 – 085747338232

Online 24 Jam
 
  
Demikian Penjelasan Tentang Nama Obat Kencing Darah Di Apotik Umum Rekomendasi Dokter Spesialis Dan Pengertiannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Infeksi Saluran Kencing Pria Keluar Darah Di Apotik Umum Resep Dokter

Obat Infeksi Saluran Kencing Pria Keluar Darah Di Apotik Umum Resep Dokter Obat Infeksi Saluran Kencing Pria Keluar Darah Di Apotik Umum Resep Dokter - Kencing darah atau kencing bercampur darah secara umum sudah banyak yang mengalami gangguan penyakit ini, namun masih banyak yang bingung mencari pengobatannya yang tepat dan benar. Kencing berdarah sangat beresiko memicu terjadinya penyakit kelamin. kondisi kencing berdarah disebut juga dengan istilah hematuria, Hematuria adalah kencing berdarah. Darah di dalam urine ini dapat disebabkan oleh berbagai penyakit, mulai dari infeksi saluran kemih, penyakit ginjal, hingga kanker prostat. Darah di dalam urine akan mengubah warna urine menjadi kemerahan atau sedikit kecokelatan. Urine yang normal seharusnya tidak mengandung darah sedikitpun, kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Hal tersebut harus diwaspadai dan segera ditangani. Obat Infeksi Saluran Kencing Pria Keluar Darah Di Apotik Umum Resep Dokter Gejala Hemat

Jenis Obat BAB Berdarah/Hematochezia Di Apotik Yang Ampuh

Jenis Obat BAB Berdarah/Hematochezia Di Apotik Yang Ampuh Kondisi BAB berdarah ini erat hubungannya dengan adanya masalah atau gangguan pada saluran pencernaan tubuh manusia sehingga dapat menyebabkan BAB yang keluar disertai darah. BAB berdarah dibagi menjadi dua yaitu BAB berdarah segar (hematochezia) dan BAB berdarah kehitaman (melena). Ketika anda sedang mengalami BAB berdarah, maka anda harus berhati-hati karena kondisi BAB berdarah bisa menjadi awal tanda penyakit wasir atau ambeien. Perlu anda tahu ada banyak yang menyebabkan BAB berdarah salah satunya penyakit divertikulitis. Divertikula adalah tonjolan beberbentuk kantung kecil pada lapisan usus bawah sehingga menyebabkan BAB berdarah, adapun penyakit lainnya seperti Anal fissure, Kolitis, Angiodysplasia, Tukak lambung, Polip usus, Fistula ani, Kanker usus. Untuk itu jika anda ingin lebih tahu lagi akan kondisi BAB berdarah sebaiknya pergi ke ahli kesehatan dan konsultasikan masalah anda dan minta obat untuk BAB berd